200 Guru Dalam Pelatihan Teknik Mendongeng

Mendongeng tentunya merupakan sebuah keahlian yang perlu dimiliki oleh seorang guru, terutama guru PAUD, TK dan SD. Karena anak-anak seusia tinggkat PAUD, TK dan SD sangat senang mendengarkan cerita, walaupun anak-anak usia remaja pun suka juga mendengarkan cerita. Dengan mendongeng atau bercerita maka anak-anak akan lebih mudah menangkap materi pelajaran yang disampaikan oleh sang guru. Sekitar 200 guru dihadirkan di Auditorium AMDI PT Astra International Tbk untuk mengikuti acara Training Leadership & Kreatifitas Pengajaran Guru yang dipersembahkan oleh Permata Bank Syariah, Lazis Amaliah Astra dan FEM.  

serunya pelatihan teknik mendongeng bersama kak tony sahabat dongeng di astra international

Acara digelar dua hari, 23-24 Desember 2014. Kak Tony didapuk untuk memberikan Pelatihan Teknik Mendongeng. Seperti biasa, dengan penuh semangat dan gayanya yang khas penuh canda dan interaksi, Kak Tony menyampaikan beberapa materi untuk para peserta. Dengan cara demikian peserta tidak merasa jenuh walaupun pelatihan berlangsung hampir 5 jam. 
pendongeng Sahabat Dongeng saat jai Trainer
Bukan sekedar menyampaikan teori mendongeng, Kak Tony juga lebih banyak menyampaikan materi praktek. Sehingga peserta akan merasa mudah untuk mendongeng dan bisa langsung mempraktekanya di hadapan anak-anak didiknya.

pendongeng Sahabat Dongeng saat jai Trainer
 Banyak dari peserta yang ingin tampil langsung mempraktekan dari apa yang telah disampaikan Kak Tony. Namun karena keterbatasan waktu sehingga hanya beberapa peserta saja yang bisa tampil mempraktekan ilmunya. Begitulah pelatihan teknik mendongeng bersama Kak Tony. Mendongeng itu mudah dan menyenangkan.
pendongeng Sahabat Dongeng saat jai Trainer

"Berjuta Makna Dibalik Cerita"

Previous
Next Post »
0 Komentar