Generasi Cinta Masjid

Masjid seharusnya juga menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk anak-anak, sehingga kelak dewasa mereka akan benar-benar rindu untuk selalu hadir dan meramaikan masjid. Generasi Cinta Masjid persembahan www.cintaamal.com dan www.komunitaspagi.com yang disponsori oleh Bank Permata Syariah berkunjung ke beberapa masjid kawasan JaBoDeTaBek. Kak Tony didapuk untuk mendongeng kisah yang menggugah anak-anak agar cinta masjid melalui cerita dongeng cinta masjid.
Kak Tony Pendongeng Saghabat Dongeng di Masjid

Bukan sekedar mendengarkan cerita dari Kak Tony yang memotivasi anak-anak. Namun mereka juga diajak untuk menempelkan beberapa tulisan himbauaan dan ajakan di sekeliling masjid, seperti tulisan "Tidak Bercanda di Dalam Masjid", "Jagalah Kebersihan" dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan bertujuan supaya anak-anak merasa benar-benar memiliki masjid. Dengan membuat mereka merasa memiliki masjid maka secara otomatis mereka juga akan menjaga masjid.
Kak Tony Pendongeng Saghabat Dongeng Cinta Masjid Permata Bank
Foto bersama usai kegiatan. Anak-anak juga mendapatkan goodybag sebuah tempat alat solat. Semoga kelak mereka akan menjadi Generasi Cinta Masjid.
Kak Tony Pendongeng Saghabat Dongeng Cinta Masjid Permata Bank

"Berjuta Makna Dibalik Cerita"

Previous
Next Post »
0 Komentar