Wawancara Khusus Tentang Pendongeng Kemanusiaan di Metro TV

Indonesia patut optimis. Di tengah kegelisahan para orang tua akan banyaknya kasus kekerasan yang menyeruak di pemberitaan tanah air, ternyata juga tidak kalah banyak gerakan-gerakan putra-putri negeri ini yang peduli dan mengikhtiarkan penanganan dan pencegahan kekerasan pada anak.

Salah satunya yang dilakukan oleh GEPPUK, Gerakan Para Pendongeng Untuk Kemanusiaan. Sebuah asosiasi pendongeng profesional dan relawan kemanusiaan yang aktif mengedukasi anak-anak serta orang tua ke berbagai penjuru tanah air tentang bagaimana agar anak terhindar dari kejahatan.

Mulai dari mengenalkan anggota tubuh rahasia, bagaimana mengenali orang yang berniat jahat, berani menolak jika disentuh, hingga mengajari anak berani melawan, lari, dan berteriak tolong saat terjadi hal yang tidak diinginkan, semua itu dikemas dengan menarik dan lucu oleh kakak-kakak Pendongeng GEPPUK.

Penasaran bagaimana serunya kakak-kakak GEPPUK dalam mendongeng?

Yuk simak video wawancara MetroTV bersama Kak Tony selaku Koordinator Program SKPA GEPPUK, dan Kak Resha selaku Koordinator Partnership & Media Relation GEPPUK. Jumat, 2 Desember 2016.

*Link*
http://m.metrotvnews.com/play/2016/12/02/622587




----------

*G E P P U K*
Gerakan Para Pendongeng Untuk Kemanusiaan

_adalah sebuah komunitas/asosiasi pendongeng dan relawan non pendongeng yang fokus pada isu-isu kemanusiaan yang berkaitan dengan anak-anak._

w: www.geppuk.com
f: facebook.com/GEPPUK
t: @GEPPUK
e: kontakgeppuk@gmail.com
m: 082392009191
Previous
Next Post »
0 Komentar